Alur Cerita Drama Seru Hello? It’s Me!

Drama fiksi ilmiah dengan judul Hello? It’s Me! Adalah sebuah drama terbaru yang harus ditonton bagi pecinta drama korea. Drama ini diadaptasi dari novel tahun 2011 dengan judul Fantastic Girl. Kim Hye Jung adalah penulis dari novel tersebut dan sudah diterbitkan melalui Bilyongso dan diterbitkan pada 20 Januari 2011 lalu. Ceritanya sangat sederhana namun unik. Keberadaan pemeran utama yang terlibat banyak krisis identitas menjadikan drama korea ini sangat menarik dan sangat asyik untuk ditonton setiap minggunya.

Sinopsis singkat Hello? It’s Me!

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusai 37 tahun. Dialah Ban Ha Ni yang diperankan oleh Choi Kang Hee. Dia sangat terkejut, ketakutan sekaligus tidak percaya telah bertemu dengan dirinya sendiri. Ternyata Ban Ha Ni mudah yang diperankan oleh Lee Re datang dari masa lalu. Awalnya mereka saling tidak percaya dan terus melakukan penolakan demi mendapatkan kewarasan dan bisa menghadapi dunia seperti biasa lagi. Adegan di rumah sakit memperlihatkan bahwa Ban Ha Ni dewasa tidak bisa menerima kenyataan ini.

Namun seiring berjalannya waktu, Ban Ha Ni muda kemudian memberikan banyak sekali pertolongan kepada Ban Ha Ni dewasa. Mereka saling menghibur dan memberikan semangat untuk bisa menghadapi masa masa sulit di dalam kehidupan. Ada masalah pekerjaan yang tidak kunjung selesai, juga percintaan yang agak sedikit konyol. Selain itu juga, ada mimpi yang ingin dicapai oleh Ban Ha Ni. Kedua Ban Ha Ni itupun akhirnya berbagi strategi untuk bisa memberikan banyak waktunya untuk kebahagiaan mereka sendiri.

Kim Young Kwang didapuk menjadi Han Yoo Hyun, pemeran pria yang berasal dari kalangan orang kaya. Dia adalah pria dengan semua hal terwujud melalui ucapannya. Uang bukanlah hal yang menjadi masalah, karena uang merupakan hal yang dimilikinya. Dia adalah anak dari Han Ji Man yang diperankan oleh Yun Ju Sang. Seorang ketua dari Joah Confectionery. Selama 16 episode ke depan, penonton akan mendapatkan banyak hiburan dari drama Hello? It’s Me! Terutama dari tokoh tokoh yang berhubungan dengan masa lalu Ban Ha Ni.

Tokoh dan Ide Cerita Hello? It’s Me!

Genre drama ini adalah komedi romantic sekaligus drama fantasi yang mendatangkan perputaran slot pulsa tanpa potongan terbaru waktu dari masa lalu ke masa kini. Perilisan drama ini sudah dimulai sejak 17 Februari yang lalu dan dijadwalkan akan tayang hingga 8 April mendatang. Penayangan drama korea akan hadir di KBS2 setiap hari Rabu dan kamis Pkl 21.30 waktu korea. Tipenya 2 episode back to back dan memberikan kesan penasaran dari satu episode ke episode yang lainnya. Bagi yang sudah menonton satu episode maka inginnya segera menonton episode yang lain.

Pemeran utama di dalam drama korea Hello? It’s Me adalah Choi Kang Hee sebagai Ban Ha Ni, lalu ada Lee Re sebagai Ban Ha Ni muda. Kim young kwang sebagai Han Yoo Hun, Choi Seung Hoon sebagai Han Yoo Hyun mudah, Eum Moon Suk sebagai ahn So Ni. Di dalam keluarga Ni, ada Kim Byung Choon sebagai Ban Ki Tae atau ayah Ha Ni, Yoon Bok In sebagai Ji Ok jung atauibu Ha Ni, Kim Yong Rim sebagai Lee Hong Nyun atau nenek Ha Ni, Jung Yi Rang sebagai Ban Ha Young atau kak dari Ha Ni serta Moon Sung Hyun sebagai sepupu Ha Ni.

Sedangkan Kim Yoo Mi berperan sebagai Oh Ji Eun, Ji Seung Hyun sebagai Yang Fo Yoon, Yoon Joo Sang sebagai Han Ji Man, dan Bae Hyun Joo sebagai Han Ji Sook. Semua pemain ini akan membentuk drama menjadi lebih nalar dan mampu menghibur penontonnya. Bagaimana kisah Han Ba Ni di dalam drama korea Hello? It’s Me! Bisa berakhir bahagia atau malah ada premis lain yang sudah disiapkan oleh sutradara. Ikuti dramanya hingga 16 episode mendatang.