Sherina Hadir Kembali di Layar Lebar Lewat Film Animasi dan Petualangan Sherina 2

Sherina Munaf akhirnya akan kembali lagi ke layar lebar tidak hanya lewat film Indonesia saja,  yang tidak lain adalah Petualangan Sherina 2 namun juga lewat film animasi yang dibuat oleh studio ghibli berjudul Earwig and the Witch.  Dalam film animasi tersebut Sherina bakal menyanyikan sebuah lagu untuk latar belakang film itu dan juga mengisi suara untuk salah satu karakter. 

Peran Sherina dalam Earwig and the Witch

Beberapa waktu yang lalu Sherina Munaf menuliskan cuitan Twitter pribadinya di @sherinasinna, yang dilansir dari CNN Indonesia pada hari Kamis (24/12). Mantan penyanyi cilik tersebut berkata bahwa dirinya akan mengisi suara untuk karakter ibu Earwig dalam Earwig and the Witch. “ sangat senang mengemukakan bahwa saya menyanyikan ‘Don Don’t Disturb Me ‘ dan juga ‘The World is In My Hands.’ Juga menjual ‘Earwig’s Mother’ untuk film mendatang Studio ghibli Earwig and the Witch,” tulisnya. 

Dalam  cuitan yang sama juga, dirinya menyebutkan bahwa penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Kacey Musgraves pengisi suara Earwig’s Mother di versi bahasa Inggrisnya. Diberitakan bahwa film tersebut rencananya rilis pada tanggal 30 Desember 2020 di Jepang. 

Film Earwig and the Witch sendiri pasalnya diangkat dari buku dengan judul yang sama karya dari Diana Wynne Jones. Buku tersebut pasangnya berkisah tentang seorang anak yang bernama Earwig, yang tinggal di sebuah Panti Asuhan sejak dirinya bayi. Tapi berbeda dengan anak-anak yang lainnya malahan dirinya bahagia tinggal di Panti Asuhan tersebut. Sampai akhirnya dirinya di abduksi oleh perempuan yang bernama Bella Yang. Bella Yang sendiri ternyata seorang penyihir yang sangat mengerikan. Kemudian Earwig memmerlukan kecerdikan kalau mau bertahan hidup. 

Film ini pasalnya dijadwalkan tampil sebagai animasi 3 dimensi dan diperkirakan tayang premier pada televisi NHK. Pada mulanya, film Earwig and the Witch ini mengadakan premier di Cannes Film Festival 2020, yang sebelum kemudian dibatalkan dikarenakan pandemi virus corona. 

Sherina Bakal Kembali di Petualangan Sherina 2

Sherina tak cuma kembali ke layar lebar lewat film Earwig and the Witch yang diproduksi oleh Studio ghibli, Sherina juga pasalnya bakal kembali lagi ke layar lebar Indonesia dengan film legendarisnya, Petualangan Sherina 2. Setelah berbagai macam rumor yang beredar khususnya di dunia maya, Miles Films, pada akhirnya resmi mengkonfirmasi bahwa film Petualangan Sherina 2 telah memasuki proses produksi dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

“kan kemarin sempat viral ya, tapi hari ini secara resmi kami sampaikan ke semuanya, Petualangan Sherina 2 segera berpetualang 2021,” demikianlah ungkap Mira Lesmana dalam sebuah konferensi pers ritual yang digelar pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 yang lalu.

Pada saat yang bersamaan akun Instagram Miles Films pun mengunggah sebuah video teaser, di mana 2 pemeran utamanya dalam film Petualangan Sherina yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero bertemu lagi sambil menggendong tas ransel mereka di punggungnya. “SHERINA AND SADAM ARE BACK! Sherina  dan Sadam kembali lagi berpetualang dalam film Petualangan Sherina 2,” demikian lah  tulis @milesfilms di kolom komentarnya.  Sekuel  film keluarga yang sangat legendaris ini bakal tetap disutradarai oleh Riri Riza dan bakal diproduseri juga oleh  Mira Lesmana lagi. Diberitakan hampir semua kru www.s7slot.com inti yang ada di seksual Ini adalah orang-orang lama yang dulunya menggarap film Petualangan Sherina yang pertama.