HBO Max Tetap Akan Rilis 27 Mei Walau Terhalang Corona

Walaupun terhalang oleh pandemi wabah virus Corona, WarnerMedia  memastikan bahwa HBO Max  akan tetap dirilis pada tanggal 27 Mei  2020  mendatang. “Sangat  senang bisa mengumum kan bahwa HBO Max   akan resmi dirilis pada tanggal 27 mei 2020,”  begitu  lah  yang ditulis oleh WarnerMedia  lewat twitter-nya dilansir dari CNN Indonesia. 

HBO Max Tetap Rilis 27 Mei 

Lewat sebuah video dalam  kicauan itu, WarnerMedia  juga mempromosikan beberapa konten yang bakal mereka sajikan di hari perilisannya.  video tersebut  menampilkan cuplikan dari beberapa serial misalnya The Big Bang Theory dan The Watchmen. Tidak  hanya  itu,  bahkan sederet film layar lebar besar juga akan meramaikan HBO Max,  seperti misalnya Joker. 

Tak  hanya  itu saja, HBO Max  pun bakal menyuguhkan beberapa acara eksklusif,  seperti  misalnya Not Too Late Show with Elmo, On The Record, dan juga tidak ketinggalan program reuni khusus serial Friends.  Jika  anda  ingin ingin mendapat  program dengan total durasi 10 jam itu maka anda harus membayar togel online sebanyak US$ 15  atau setara dengan Rp. 235 ribu per bulan. 

 Dan  dengan HBO Max, WarnerMedia  an pasalnya juga masuk ke dalam arena persaingan perusahaan hiburan di jagad layanan platform streaming.  Sebelumnya  memang  sudah diketahui bahwa Disney sudah lebih dulu memasuki arena persaingan pada tanggal 12 November dengan merilis Disney+.  Dan  tidak hanya itu,   bahkan  Apple TV  juga muncul sebagai upaya untuk menyaingi netflix yang mana sudah memiliki total 167 juta pengguna secara global. 

HBO Max  sendiri Memang sempat diragukan bisa masuk ke dalam arena persaingan khususnya karena sejumlah produksi program mereka yang tertunda karena penyebaran virus Corona yang sampai sekarang ini masih dirasakan di berbagai negara di dunia.   Akan  tetapi bulan lalu,  mereka dengan  percaya diri memastikan bahwa HBO Max akan tetap dirilis Sesuai dengan jadwal. 

Film-Film Studio Ghibli Bakal Tayang Juga di HBO Max 

WarnerMedia Juga dikabarkan sudah membeli hak streaming seluruh film yang pernah diproduksi oleh Studio Ghibli  untuk wilayah Amerika Serikat.  Tentu  saja ini  ini menjadi berita yang sangat dinanti-nantikan oleh mereka para penggemar film-film yang diproduksi oleh Studio ghibli.   Dan  dikabarkan  seluruh film buatan studio animasi yang berasal dari Jepang ini segera bisa dinikmati sejak musim semi 2020 mendatang secara daring. 

Pihak studio sendiri  berkata bahwa mereka senang dengan kerjasama ini.  Dengan   demikian,  film film ghibli bisa dinikmati  oleh para penggemarnya yang tinggal di Amerika Serikat. “Kami  sangat senang bisa bekerjasama dengan HBO Max  untuk membawa koleksi lengkap studio ghibli ke penonton yang ada di AS.  sebagai  merek  konten premium,  HBO Max  merupakan rumah yang sangat ideal untuk dalam film kami,”  begitulah kata Koji Hashino  yang merupakan petinggi studio ghibli dilansir dari CNN Indonesia. 

“Ketika peluncuran layanan pada musim semi ini penggemar-penggemar ghibli bisa menikmati (film)  kesukaannya dan juga Melihat lebih jauh koleksi kami,   sementara pemirsa baru bisa menemukan kami untuk pertama kalinya di sini,”  imbuhnya. 

Keputusan  ghibli  untuk bisa bekerja sama dengan HBO Max  ini  tentunya mengagetkan sebagian penggemarnya. Hal ini dikarenakan sebelumnya salah satu  pendiri Ghibli yang mana juga sekaligus animator senior Hayao Miyazaki  sering  Ekspresikan sikap dinginnya tentang peluang di mana film filmnya bisa masuk ke pasar Amerika Serikat.